Sabtu, 26-11-2022
  • Anything Is Nothing Without Sincerity ●●● الهي انت مقصودي ورضاك مطلوبي اعطني محبتك ومعرفتك ●●● Berilmu Amaliyah, Beramal Ilmiah

Aulia, kawan-kawan, dan sebuah kegigihan

Diterbitkan : - Kategori : Tak Berkategori

Angkatan 2022, masih bisa dibilang angkatan yang cukup merasakan dampak pandemi covid yang amat meresahkan. bagaimana tidak, selama dua tahun mereka sekolah tanpa tatap muka.

Walau begitu, banyak dari mereka yang punya semangat untuk melanjutkan pendidikan ke kampus-kampus favorit. banyak cara di tempuh, mulai dari SNMPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN, dll.

Salah seorang siswi, Aulia namanya, merupakan salah satu yang menurut kami sangat gigih memperjuangkan keinginan nya untuk bisa masuk kampus favorit. bahkan untuk mempersiapkan dirinya menghadapi tes masuk, sampai mengikuti bimbel.

Kami sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan siswa siswi tersebut, oleh karna itu, kami mengucapkan selamat atas keberhasilan dari usaha yang dilakukan siswa siswi kami dalam usahanya masuk kampus negeri ataupun swasta favorit.

begitupun untuk para siswa yang memilih bekerja, kami juga ucapkan selamat untuk itu. pilihan kalian adalah yang terbaik untuk hidup kalian.

dan untuk selurus siswa siswi lulusan MA Al-Mukhlishin, bawa dan ingatlah almamater MA Al-Mukhlishin dimanapun kalian berada. tunjukan bahwa kita juga bisa.

1 Komentar

Taufik Hidayat & Istri
Sabtu, 1 Okt 2022

Luar biasa, selamat buat Dewan Guru dan seluruh alumni angkatan 2020/2021 dan 2021/2022.

Balas

Beri Komentar

Balasan